Kamis, 17 Januari 2013

Who am I

Sudah tulis tulis tulis...copas banyak artikel ...gemes2 ..eh aku belum kenalin diri siapa aku ?
hehehe aku adalah seorang wanita menikah, suami 1 anak 1 umur 8 th ,  berusia menjelang 40, lulusan s1 elektro telkom UNPAK, S2 Manajemen Telekomunikasi Universitas MercuBuana Jakarta, aku ingin menulis ini , sambil baca-baca buat menginspirasi  aku dan juga pembaca lainnya...aku juga dosen di kampus STT NSP  , Cibolang Sukabumi prodi elektro ..kebetulan aku Prodi apabila diperlukan ..
Entah jadi atau tidak ide-ide  ini tulisan jadi  Proposal disertasi atau whatever ..tp aku akan selalu tetap disini ...dengan tulisan tulisan ini ....dan akan terus bertambah ......
aku berharap tulisan ini bisa jadi masukan buat pemerintah ...dan bisa membuat aku untuk maju terus..
berharap indonesia lebih maju ICTnya
berharap indonesia bisa seperti negara lain gak lemot internetnya
walau indonesia tersebar2 dan sulit infrastrukturnya tapi kan gak mustahil buat maju ...
moga gak banyak korupsi lagi dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar